• Alamat

    Jl. Manunggal V Desa Ujung Kubu Kec. Nibung Hangus

Kadisdik Batu Bara Serahkan Ratusan SPMT Kepada ASN-PPPK

  • Home
  • Detail berita
Kadisdik Batu Bara Serahkan Ratusan SPMT Kepada ASN-PPPK
  • 26 Mei 2022
  • 6185 Kali

Kadisdik Batu Bara Serahkan Ratusan SPMT Kepada ASN-PPPK

Dinas Pendidikan || Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus menyerahkan Ratusan SPMT Kepada ASN-PPPK se Kabupaten Batu Bara. 

"Selamat kepada para ASN PPPK yang telah menerima SK secara langsung dari Bupati Batu Bara Bapak Ir. H. Zahir, M. AP., kemaren siang  dan berharap ASN PPPK siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan dalam membantu peserta didik di tempat tugasnya masing-masing dengan lebih semangat dari sebelumnya dan syukuri nikmat yang Allah telah berikan ini" ujar Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus saat penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada 172 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahap pertama dingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara bertempat di Aula Disdik - Perupuk Rabu (25/5/22).

Penyerahan Surat Keputusan kepada PPPK yang diserahkan langsung oleh Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M. AP., kemaren merupakan komitmen Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dalam bidang pendidikan sekaligus merupakan upaya Pemerintah agar guru honorer mendapatkan perlindungan kerja dan penghasilan yang layak dan memberikan kesempatan yang adil, yang bersih, yang demokratis untuk guru-guru honorer yang memiliki kompetensi yang baik sekaligus memberikan perlindungan kerja dan penghasilan yang layak, jelas mantan Kepala Biro Humas Protokol Pemprovsu ini.

Sebelumnya Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir M.AP., Senin (23/5/22) menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Kabupaten Batu Bara formasi Tahun 2021 secara langsung kepada 172 ASN- PPPK, di Aula Rumah Dinas Bupati di Tg. Gading, Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan selain dihadiri Kadisdik Ilyas Sitorus, juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Darwinson Tumanggor dan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara serta keluarga PPPK dan awak media yang berkesempatan bersama di lokasi acara.