• Alamat

    Jl. Manunggal V Desa Ujung Kubu Kec. Nibung Hangus

56 Kepala Sekolah Hadir Rapat MKKS di SMP Swasta Adven, Dipimpin oleh Kadisdik Batu Bara

  • Home
  • Detail berita
56 Kepala Sekolah Hadir Rapat MKKS di SMP Swasta Adven, Dipimpin oleh Kadisdik Batu Bara
  • 03 September 2024
  • 1749 Kali

56 Kepala Sekolah Hadir Rapat MKKS di SMP Swasta Adven, Dipimpin oleh Kadisdik Batu Bara

DISDIK BATUBARA || Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara Jonnis Marpaung S.Pd hadir dalam rapat MKKS se Kabupaten Batu Bara di SMP Swasta Adven Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Dalam rapat MKKS di hadiri 56 Kepala Sekolah,. Kepala Bidang GTK Danil Gunawan Sinaga dan Kepala Bidang SMP Ibu Esti serta Kasi Kurikulum SMP Hasbullah.

Dijelaskan, Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara (red/Jonnis Marpaung, S.Pd ) kepada wartawan, Kamis, 29 – 08 – 2024, Jam, 13.00 wib Rapat MKKS se Kebupaten Batu Bara di Awali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Drumband serta Sanggar Tarian Budaya Binaan Guru – guru SMP Swasta Adven.

Dalam Rapat MKKS se Kebupaten Batu Bara, Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Jonnis Marpaung,S.Pd memberikan Bimbingan dan Arahan Kepada 56 Kepala Sekolah yang hadir dalam rapat.

Marilah kita jadikan wadah MKKS ini sebagai wadah seluruh Kepala Sekolah SMP dan sebagai tempat untuk bersilaturahmi sekaligus untuk bertukar pengalaman didalam Akademik maupun Menejerial di satuan pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Jonnis Marpaung, S.Pd berharap dalam berkolaborasi dan berbagi pengalaman demi untuk keberhasilan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Batu Bara.

Saya juga mengingatkan kepada seluruh Kepala Sekolah agar menciptakan lingkungan sekolah sehingga para siswa/siswi betah di sekolah dan menemukan Karakteristik siswa/siswi sesuai dengan tuntutan Kurikulum merdeka di kesatuan pendidikan Batu Bara,” Harapnya.

Dalam pemanfaatan Dana Bos agar dalam pedoman regulasi secara benar, Sehingga diberikan pada sasaran yang tepat dan benar, supaya dapat bermanfaat secara maksimal dan Efisien juga Efektif dalam semua transaksi elektronik.

 

Ditambah Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Jonnis Marpaung, S.Pd, Transaksi elektronik adalah untuk meminimalisir adanya kesalahan dalam mengunakan Dana Bos.

Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Jonnis Marpaung,S.Pd juga berpesan untuk selalu komunikasi kepada Kepala Sekolah dan Guru serta Siswa/Siswi hingga Komite Sekolah agar tetap menjaga dan saling mengisi dalam memajukan satuan pendidikan dan pada akhirnya anak lahirkan seluruh Anak -anak Didik yang berkarakter di Kabupaten Batu Bara agar dapat menyongsong Indonesia Mas pada Tahun 2045, Tutup Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Jonnis Marpaung,S.Pd.