• Alamat

    Jl. Manunggal V Desa Ujung Kubu Kec. Nibung Hangus

Festival Panen Karya Sekolah Penggerak di UPT SMPN 1 Sei Suka

  • Home
  • Detail berita
Festival Panen Karya Sekolah Penggerak di UPT SMPN 1 Sei Suka
  • 22 Februari 2023
  • 3647 Kali

Festival Panen Karya Sekolah Penggerak di UPT SMPN 1 Sei Suka

Festival Panen Karya Sekolah Penggerak di UPT SMPN 1 Sei Suka

Alhamdulillah Wasyukrillah
Kegiatan Festival Panen Karya yg sudah lama diagendakan ini, akhirnya terlaksana dan berjalan sukses

Terimakasih atas Support dan  Sambutan Bupati Batu Bara (Ir. Zahir, M.AP) yang diwakili oleh Kadisdik Batu Bara (Bapak Darwinson Tumanggor , M.Si)

Terimakasih juga kepada seluruh Tamu Undangan yang berkenan hadir, Kadisdik Batu Bara dan Jajarannya, Sekretaris BKAD (Bpk Rahmat Sutanto),  Korwas dan Pengawas (Bpk Solihin dan  Ropin Sigalingging, M.Pd), Dewan Pendidikan (Bpk Duwito Risman , M.Pd), Fasilitator Sekolah Penggerak (Ibu Rimmaune Situmeang), DC Tanoto Foundation (Bpk Felly Ardan), Komite dan Paguyuban Sekolah, Tim Parenting Tanoto Foundation, PERWINA Tg. Gading, Ketua MKKS, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMK, dan seluruh tamu undangan yg tak bisa disebutkan satu persatu.

Big Thanks buat seluruh pihak yg telah support dalam kegiatan ini, Stakehoulder, DuDi, UMKM, PT. Inalum,  Ketua Komite ( Bpk Aon Rahadian ),Orang Tua Siswa, Alumni, Rekanan Sekolah (Mass Media, Yudhistira dan Erlangga, BNI), Rekan Media, Tim Parenting TF, Seluruh Guru/Pegawai, OSIS dan Siswa-siswi serta semua pihak yg terlibat.
Sumbangsihnya Luar Biasa

Dan...
Speechless saya.. dengan kekompakan dan kerja solidnya  Untuk keluarga besar saya di SpensaSS khususnya Ketua dan Wakil Ketua Panitia, Bu Faridah Hanum   dan Pak Mangihut Tobink. Walaupun menjelang hari H saya tidak bisa hadir karena urusan kampus, dan  Koordinasi lebih intens  by Phone, namun kegiatan bisa terlaksana dengan Sukses
MasyaALLAH...MY TEAM...

Mudah2an kegiatan ini memperkuat solidaritas dan meningkatkan motivasi kita dalam berkarya dan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka