• Alamat

    Jl. Manunggal V Desa Ujung Kubu Kec. Nibung Hangus

Acara Pisah Sambut Kadisdik Yang Lama Dr.IIyas Sitorus SE.Mpd Kepada Plt.Darwinson Tumanggor.Msi

  • Home
  • Detail berita
Acara Pisah Sambut Kadisdik Yang Lama Dr.IIyas Sitorus SE.Mpd Kepada Plt.Darwinson Tumanggor.Msi
  • 26 Oktober 2022
  • 10716 Kali

Acara Pisah Sambut Kadisdik Yang Lama Dr.IIyas Sitorus SE.Mpd Kepada Plt.Darwinson Tumanggor.Msi

Dinas Pendidikan || Dalam rangka perpisahan Kepala Dinas Pendidikan Kab.Batu Bara dari Dr.IIyas Sitorus.SE.Mpd kepada Plt.Drs.Darwinson Tumanggor.Msi tepatnya di Aula Dinas Pendidikan Kab.Batu Bara Jln.Keperupuk di Desa Perupuk Kec.Datuk Limapuluh Pesisir Kab.Batu Bara, disambut dengan meriah persis pada Hari Kamis 20 Oktober 2022.

Pisah sambut tersebut merupakan agenda tertunda karena kelanjutan dari kegiatan Pelantikan IIyas Sitorus menjadi Plt.Kadis Kominfo Sumut yang telah dilaksanakan pada Hari Jumat 22 September 2022 yang lalu, meski demikian acara pisah sambut tetab digelar walaupun di laksanakan secara sederhana namun tetab meriah.
Acara pisah sambut yang diselenggarakan di Aula Disdik Kab.Batu Bara Turut dihadiri Plt.Disdik Darwinson Tumanggor dan bersama jajarannya, selain itu turut hadir dari pihak MKKS,K3S,Korwas SD,SMP dan para peserta undangan lainnya.

 

Darwin Tumanggor dalam pidatonya mengatakan,kami turut merasakan sedih,dan bercampur bahagia,pasalnya Pak IIyas pindah tugas ke Provinsi Sumut dengan mendapat jabatan sebagai Plt.Kepala Dinas Kominfo Sumut tuturnya.
Adapun ceritanya, kami disini merasa kehilangan Pak IIyas, sudah kami anggab sebagai orang tua kami, ujarnya dengan nada sedih. Banyak ilmu yang sudah ditularkan sehingga ilmu yang kami dapat kan bisa dijadikan referensi bagi dunia Pendidikan di Kab.Batu Bara.

Di Akhiri Pidatonya, tidak ada yang dapat saya ucapkan selain mengatakan muda-mudahan Pak IIyas dapat kembali lagi ke Batu Bara dan kita doakan semoga Pak IIyas sehat wal,afiat selalu, seru Tumanggor lalu diaminkan oleh seluruh peserta undangan yang berada di dalam Aula Disdik. Pada kesempatan itu , Dr.IIyas Sitorus.SE.Mpd dalam pidatonya dengan sepenggal pantun, “Dari Medan ke Batu Bara singgah sebentar di res area, mari kita sambut dengan meriah hidup Batu Bara” Teriak nya dengan penuh semangat, lalu semua peserta undangan di Aula bertepuk tangan.

 

 

Setelah itu ia mengemukakan,meski saya menjabat di Provinsi namun saya tetab berada disini tuturnya.
Jabatan itu amanah,kapan saja bisa lepas,jika kita mati semua lepas.
Selama dua tahun lebih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan di Kab.Batu Bara, jika ada hal yang kurang mengenakkan saya mohon maaf.

Saya berharap pada Plt.pak Tumanggor agar perpustakaan digital dapat di aktifkan kembali begitu juga tak terlepas peran Bapak dan Ibuk disini teruskan dan aktifkan kembali saya titibkan aplikasi kepada pak kadis agar bisa aktifkan kembali, muda mudahan saya yakin bisa walaupun dalam kurun dua tahun lebih menjabat sebagai Kadis Pendidikan belum semua sekolah dapat saya kunjungi, ucap IIyas.
Untuk itu saya tidak dapat memperpanjang kata sambutan hanya saja saya berpesan bantu Dinas Pendidikan kepada semua kabid dan semua yang bekerja dalam lingkungan Diaduk,Bangun, kemesraan dan ciptakan suasana nyaman, begitu juga lihatkan para TSK Siddik dan tetap diperhatikan.

 

Jika ada hal-hal yang tidak baik lekas sampaikan kepada Pak Kadis, jangan sampai informasi itu keluar, karena hal ini bisa membawa resiko. Selain merawat dan menjaga kebersamaan dari kalangan internal,namun jangan lupa bangun komunikasi kepada Awak Media karena Peran Media cukup membantu untuk mempublikasikan acara kegiatan atau apa – apa yang dilakukan oleh Dinas, ungkap mantan Kadisdik Batu Bara itu.