• Alamat

    Jl. Manunggal V Desa Ujung Kubu Kec. Nibung Hangus

MWCNU: Mendukung Segala Bentuk Program Plt. Disdik Batubara, Darwin Tumanggor SPd., Yang bisa Memajukan Pendidikan Batubara

  • Home
  • Detail berita
MWCNU: Mendukung Segala Bentuk Program Plt. Disdik Batubara, Darwin Tumanggor SPd., Yang bisa Memajukan Pendidikan Batubara
  • 27 September 2022
  • 9180 Kali

MWCNU: Mendukung Segala Bentuk Program Plt. Disdik Batubara, Darwin Tumanggor SPd., Yang bisa Memajukan Pendidikan Batubara

Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan lima Puluh Pesisir Kabupaten Batubara, mendukung segala bentuk kegiatan dan program yang dapat memberikan dampak positif terhadap kualitas pendidikan di Kabupaten Batubara. Yuslan mengungkapkan, pendidikan di Batubara memang belum semuanya merata disegi bangunan maupun prasarana, terlebih saat pasca pandemi covid-19 kemaren.

"MWCNU lima Puluh Pesisir menyatakan sangat mendukung segala bentuk agenda dan program dari dinas pendidikan Kabupaten Batubara yang dapat memberikan dampak positif terhadap kualitas pendidikan di setiap pelosok desa yang ada di Kabupaten Batubara ini terutama bagi anak didik diwilayah pesisir pantai," ujar Yuslan di Desa Perupuk, pada Selasa (27/09/2022).

Yuslan juga mengapresiasi program dinas pendidikan Batubara terutama dalam merapkan sistim mengajar terus ada kemajuan dari tahun ke tahun dengan tenaga pengajar yang masi muda-muda disetiap sekolah yang ada di kabupaten Batubara dalam rangka pengembangan kualitas pendidikan.

"Wakil ketua MWCNU Yuslan juga mengatakan, sebagai representasi generasi milenial saat ini telah secara berkelanjutan menunjukkan partisipasi aktifnya dalam dunia pendidikan Batubara, Kami berharap agenda-agenda Dinas Pendidikan Batubara bisa terus di tingkatkan dan kami dari MWCNU lima Puluh Pesisir akan selalu siap menjadi wadah untuk bertukar pikiran dan mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pemerataan pendidikan plosok Desa di Kabupaten Batubara yang masih membutuhkan bantuan pendidikan," jelas Yuslan.

Kami berharap Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Darwin Tumanggor, SPd., bisa tetap exsis dan terus dapat mendorong keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. dan kami juga sangat mengapresiasi inisiatif dari dinas pendidikan Batubara yang telah turut mengambil peran dalam memajukan Pendidikan di bumi Batubara ini," tutur Yuslan.

MWCNU Kecamatan lima Puluh Pesisir mengajak Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Darwin Tumanggor, SPd., agar tidak alergy dalam menghadapi segala keritikan dari berbagai elemen masyarakat, karena masi banyak juga masyarakat Batubara yang siap berpartisipasi dalam menciptakan perubahan positif untuk pendidikan di Batubara tersebut.